Senin, 22 Februari 2016



Apa itu LGBT dan Arti kata Singkatan LGTB Dan Kenapa LGTB di Sahkan
Caramembuka.com - Berita Tentang LGTB, Mungkin diantara kita banyak yang bertaya, apa sih itu LGTB, dan Pengertian LGTB itu Apa, dan Singkatan LGTB itu apa? Jadi Kata LGBT ini, atau sering di sebut dengan GLBT Ini merupakan akronim dari kata "lesbian-gay-biseksual-dan transgender". Dimana agar lebih Halus, jadi ini adala Kata yang menggantikan Frasa Gay.

Mahkamah Agung di Amerika, telah melegalkan Pernikahan sesama jenis pada 26-06-2015. Hal ini pun Di ilegalkan Karena Mengatakan Hak Asasi MAnusia. namun Banyak yang tidak setuju, seperiMuhammadiyah mengatakan Bahwa LGBT Bukan Hak Asasi akan tetapi adalah penyakit.Ini penyimpangan dari agama.
LGTB
Pengguna Twitter juga Banyak Yang berikan tanggapanya, seperti beberapa yang kami dapat ini:

Lgbt? Hmm,. hidup itu pilihan, tp kadang mmg kita sudah dipilihkan, jo wani marang Gusti.. bagimu agamamu bagiku agamaku

Hidup itu sesuai hukum aksi-reaksi. Semakin lebay aksi pro LGBT, semakin lebay pula reaksi anti LGBT. Pun sebaliknya sama aja.

I don't support the gays or the lgbt community.....I support people no need for labeling people as a certain title thats what seperates us

Hukum syariah bukan hukum kuno atau baheula..hukum itu disesuaikan dg fitrahnya manusia.. Liwath atau LGBT menyalahi fitrahnya manusia..

Para LGBT salah menafsirkan lagu pelangi2. Indahnya pelangi di langit yang biru bukan di bumi.

pardon my French but what the HECK is it supposed to mean when people say they do/don't "agree with" people being LGBT, it's not a debate!

Isteri Nabi Luth yg bukan lesbian sokong LGBT pun tetap kena azab, ni kan pula korang yang suam2 kuku sokong LGBT. Masyaallah brader.

angan memperalatkan hak asasi LGBT dengan menggunakan Pedofilia sebagai alasan. Ianya tidak sama. Anda cuma bersikap negatif dengan LGBT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar